Wanita cantik yang secara alami memiliki bakat metafisika ini terlahir dengan nama Yennie Febriyana Lestari.

Namun karena kegiatannya sehari-hari berkaitan dengan Aura, maka ia disebut dengan nama “Dewi Aura”. Para sahabat dan klien sering memanggilnya “Mbak Dewi” atau “Nona Yennie”.

Keterlibatan Nona Yennie dalam urusan Aura bukanlah sesuatu yang direncanakan. Meskipun tidak dipungkiri, sejak belia ia sudah bisa merasakan keberadaan aura.

Namun, dia tidak ada niatan untuk menggunakan kemampuannya tersebut untuk menolong orang lain secara profesional.

Dewi Aura mulai merasakan keberadaan aura, sejak dia masih duduk di bangku SD. Dan ketika remaja, dia baru tahu/menyadari bahwa fenomena yang selalu dia rasakan mengenai pancaran energi yang ada pada orang lain disebut dengan nama AURA.

Maka semenjak itu, dia mulai membaca literatur tentang AURA melalui buku dan media online.

Menariknya, semakin banyak literatur yang dia baca. Ia merasa kepekaan intuisinya juga semakin meningkat.

Kadang, secara otomatis ia bisa memahami masalah orang lain, tanpa orang tersebut memberitahu. Tanpa ia sadari, ia bisa merasakan Aura orang lain, meski ia belum bisa untuk melihatnya.

Pengalaman ini sangat mirip dengan pengalaman Ibu Nirmawati (sahabat dan teman belajar Nona Yennie dalam bidang metafisika yang dulunya menjalankan tugas sebagai Dewi Aura).

Sehingga tidak heran, Nona Yennie menjadi berteman dekat dengan Ibu Nirmawati karena banyaknya kesamaan pengalaman hidup.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia pun mulai mendapatkan pertanda-pertanda spiritual, baik melalui mimpi ataupun intuisi (pengetahuan yang otomatis muncul dalam pikiran), mampu merasakan energi-energi metafisik maupun keberadaan mahluk astral.

Awalnya ia merasa terganggu dengan kemampuan yang muncul secara alamiah tersebut. Namun lambat laun, ia bisa mengendalikan kemampuannya tersebut, sehingga hanya muncul saat dibutuhkan atau dikehendaki saja.

Puncaknya, ia sudah sangat mahir dalam merasakan/melihat aura, menghimpun energi aura, menyelaraskan aura, membuka aura, dan mentransfer energi aura untuk berbagai kebutuhan. Hasilnya, sudah banyak klien yang berhasil dibantu olehnya.

Menurut Dewi Aura, kemampuannya dalam melihat aura – sesuatu yang kebanyakan orang tidak mampu untuk melihatnya – merupakan suatu anugerah. Dengan melihat Aura seseorang, ia dapat mengetahui sifat dan karakter seseorang.

Melalui pancaran Aura, ia juga dapat mengetahui kondisi emosi maupun kesehatan fisik seseorang. Itu karena apa yang ada dalam diri manusia akan terefleksikan pada Aura-nya.

Semenjak itulah, Dewi Aura mulai melakukan eksperimen-eksperimen energi aura. Agar aura-aura seseorang yang telah buruk bisa menjadi baik kembali dengan beberapa sarana yang telah dibuatnya.

Aura sangat berpengaruh terhadap kehidupan seseorang, baik dalam hal percintaan, karir, kesejahteraan maupun spiritualitas. Dengan mampu melihat Aura, merasakan jenis energinya, dan melakukan penyelarasan terhadapnya, kita dapat memanfaatkannya untuk mengubah keadaan dan meningkatkan kualitas kehidupan yang kita jalani saat ini.

Menurut Dewi Aura, Setiap orang pada dasarnya memiliki AURA yang BAIK. Namun, perjalanan hiduplah yang membuat pancaran aura menjadi KERUH. Maka, jika sudah demikian energi Aura harus dibersihkan dengan Aktivasi dan buka Aura.

Dengan pancaran Aura yang telah berubah menjadi Baik dan BERSIH, orang dapat merasakan berbagai manfaat, diantaranya adalah meningkatnya kecantikan batin / inner beauty, mendapatkan kedamaian, kesejahteraan, maupun meningkatnya kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan emosional.

Orang akan menjadi semakin akrab dengan Aura mereka, menjadi lebih terhubung dengan Aura mereka, mendapatkan nuansa yang lebih energetik dalam kehidupan keseharian mereka, dan terbebas dari hambatan energi yang mereka miliki selama ini.

Menurut Dewi Aura, yang ia lakukan saat ini merupakan sebuah bentuk tanggung jawab atas anugerah yang telah Tuhan berikan kepadanya. Ia tidak pernah menganggapnya sebagai sekedar pekerjaan.

Setiap produk dibuat dengan penuh keseriusan, dan setiap klien yang datang selalu dibantu dengan usaha terbaik yang bisa dilakukan-nya. Dewi Aura mendedikasikan dirinya untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk para klien.