Apakah anda sering merasa galau dan mudah lelah? Apakah emosi anda sering tidak stabil dan angin-anginan? Jika demikian, hal itu mungkin diakibatkan karena aura anda mulai kusam dan kotor. Penting untuk menjaga agar aura anda tetap cerah. Karena jika aura anda kusam dan kotor maka anda bisa menjadi seseorang yang pesimis, pemurung, mudah lelah dan mudah terintimidasi.

Untuk membuat aura anda kembali cerah, anda bisa menerapkan diet sehat dengan mengkonsumsi sayuran beraura. Sayuran adalah simbol dari makanan sehat yang wajib ada dalam daftar menu diet kita sehari-hari. Namun tidak semua orang mengetahui bahwa selain menyehatkan untuk tubuh, sayuran juga bisa membuat aura seseorang yang mengkonsumsinya menjadi lebih cerah dan bersinar. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih sayuran beraura yang bisa menjaga kecerahan aura anda:

 

1. Pilihlah sayuran yang masih segar dan tidak layu.

Sayuran yang terlihat layu atau kering menandakan bahwa pancaran aura yang terkandung dalam sayuran tersebut telah pupus dan memudar sehingga mengkonsumsinya tidak akan banyak membantu untuk mencerahkan pancaran aura tubuh kita. Sayuran hijau yang auranya cerah biasanya tulang daunnya nampak jelas dan batangnya bisa dipatahkan dengan tangan. Apabila batangnya sudah lembek maka itu tandanya aura sayuran tersebut sudah redup.

 

2. Utamakan mengkonsumsi sayuran organik.

Sayuran organik atau yang ditanam tanpa pestisida atau bahan kimia lainnya memiliki pancaran aura yang lebih baik. Meskipun sayuran yang menggunakan pestisida nampak cerah dan sehat namun aura dari sayuran yang tidak organik tidaklah secerah sayuran yang alami. Paparan zat-zat kimia dalam pestisida secara tidak langsung mempengaruhi aura dalam sayuran.

 

3. Konsumsi sayuran dengan warna yang beragam.

Anda bisa mengkombinasikan warna-warna sayuran yang anda masak. Selain membuatnya lebih sedap dipandang, kombinasi warna-warna yang anda gunakan dalam memasak dapat menciptakan keseimbangan aura dalam tubuh kita. Jika terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi satu jenis sayuran dalam satu warna maka itu tidaklah baik untuk keseimbangan aura kita. Jadi selalu usahakan untuk mengkombinasikan lebih dari satu jenis sayuran dalam memasak.

 

4. Sayuran beraura cerah memiliki aroma yang segar.

Saat memilih sayuran tidak ada salahnya jika anda mencium aroma dari sayuran tersebut. Jika anda mencium seberkas saja aroma busuk dari sayuran yang ingin anda beli maka sebaiknya urungkan niat anda. Sayuran yang sehat dan beraura positif pastinya memiliki aroma yang segar dan tidak busuk.

Demikian apa yang bisa saya bagikan dalam memilih sayuran beraura yang bisa memperkuat pancaran aura tubuh anda. Semoga bisa bermanfaat bagi anda untuk memperkuat pancaran aura anda.

 

Salam Sehat dengan Aura,